fasnpage sigitbt |
Sebelumnya jangan lupa follow instagram gw @sigitbt ( www.instagram.com/sigitbt )
lanjut lagi Iklan di Instagram Stories sekarang mendukung semua dimensi foto dan video beranda (dari 1.91:1 hingga 4:5). Iklan Instagram Stories juga mendukung iklan carousel dengan hingga tiga kartu atau media (foto atau video). Secara default, sebuah foto akan ditampilkan selama lima detik dan video selama 15 detik. Iklan carousel untuk stories mengharuskan materi iklan dalam format 9:16 dan dijalankan dalam kampanye mandiri. Pelajari selengkapnya tentang iklan carousel di Instagram Stories.
Anda bisa menggunakan Pengelola Iklan, Hub Materi Iklan, atau API untuk menjalankan iklan di Instagram Stories.
Membuat iklan
Jika Anda membuat iklan menggunakan Pengelola Iklan, pilih salah satu tujuan berikut untuk menjalankan iklan Instagram Stories:
- Brand Awareness
- Jangkauan
- Tayangan video
- Konversi
- Pemasangan aplikasi
- Penciptaan Prospek
- Lalu Lintas Kunjungan
Untuk tujuan tersebut, Instagram Stories dimasukkan ke dalam Penempatan Otomatis, opsi default di bagian Penempatan. Anda juga dapat menekan tombol alih Edit penempatan untuk memilih atau batal memilih Instagram Stories (dan penempatan lainnya).
Anda juga dapat membuat mockup Instagram Stories yang dapat dibagikan ke orang lain sebelum diterbitkan menggunakan Hub Materi Iklan dan menerbitkannya kemudian.
Melihat cuplikan iklan
Pratinjau iklan sedang diluncurkan secara bertahap untuk Instagram Stories dan mungkin belum tersedia untuk semua orang.
Untuk melihat cuplikan iklan Instagram Stories Anda di aplikasi Instagram, klik dan pilih Iklan Story: Kirim Notifikasi ke Instagram
di bagian Pratinjau Iklan di dalam Pengelola Iklan. Anda akan menerima
notifikasi otomatis di Instagram yang berbunyi "Iklan Anda siap
dipratinjau". Ketuk notifikasi untuk melihat cuplikan iklan Story Anda
secara langsung di Instagram. Anda harus memiliki akun Instagram yang
tertaut ke iklan agar dapat melihat cuplikan.
Perhatikan
bahwa Anda tidak dapat melihat cuplikan untuk iklan Instagram Stories
Anda jika menggunakan penciptaan prospek, penyesuaian aset penempatan,
atau iklan dengan konten politik.
Ukur
Iklan
yang ditayangkan di Instagram Stories menggunakan alat penargetan dan
pengukuran yang sama seperti iklan yang dijalankan di Facebook. Anda
dapat menarik pemirsa yang sudah melihat iklan di story mereka dan
menargetkannya di kabar Facebook atau Instagram. Anda juga dapat
menjalankan iklan story yang ditargetkan kepada pemirsa yang sudah
melihat iklan Anda di kabar Facebook atau Instagram. Pelajari
selengkapnya tentang cara beriklan di Instagram.
SOURCE: https://www.facebook.com/business/help/1639197963055851
No comments:
Post a Comment
Silahkan siapa tau ada yang ingin ditanyakan